PPDB : Pra-Pendaftaran Telah Dimulai

Calon peserta didik baru yang berasal dari lulusan sekolah dalam DKI Jakarta tahun 2013 TIDAK PERLU melakukan Pra Pendaftaran, nanti langsung melakukan Pendaftaran pada tanggal 22-26 Juni.

Pra-Pendaftaran 18 – 21 Juni wajib dilakukan bagi calon peserta didik baru sebelum melakukan Pendaftaran, yaitu bagi calon peserta didik baru yang berasal dari :

1. calon peserta didik baru bertempat tinggal di Provinsi DKI Jakarta tetapi bersekolah di luar Provinsi DKI Jakarta;
2. calon peserta didik baru bertempat tinggal dan bersekolah di luar Provinsi DKI Jakarta;
3. calon peserta didik baru berasal dari sekolah dalam Provinsi DKI Jakarta lulusan sebelum tahun pelajaran 2012/2013; dan
4. calon peserta didik baru berasal dari sekolah dalam Provinsi DKI Jakarta lulusan pendidikan kesetaraan paket A/B

Untuk melakukan Pra Pendaftaran Online silakan menuju halaman berikut :

1. Jenjang SMP silahkan klik : http://jakarta.siap-ppdb.com/#!/020001/daftar

2. Jenjang SMA silahkan klik : http://jakarta.siap-ppdb.com/#!/030001/daftar

3. Jenjang SMK silahkan klik : http://jakarta.siap-ppdb.com/#!/040001/daftar

About Admin

Apa adanya.... bukan adanya apa....

Posted on 18 Juni 2013, in HeadLine News. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Pak saya ingin tanya, saya tinggal di depok lulus smp di depok terus kk saya jakarta, jika saya masuk jakarta saya harus melalui jalur yg mana dan quota yg mana

    Terima Kasih

  2. Fitria, Non DKI

    Jakarta Macett….cape dech,
    Kaya di daerah gak ada sekolah yg bagus aja. Mendingan Bimbingan Tes/les nya lo genjot
    Hari gini, meski sekolah bagus/Sekolah RSBI/Bekas….kalo lo tetep ngandelin ilmu di sekolah mana cukup utk bisa tembus PTN yg oke/ dpt nilai UN bagus

  3. mau tanya anak saya SMP di FATMAWATI JAKSEL, saya tinggal di Petukangan JAKSEL dan KK saya di JAKPUS. Ingin memilih SMA 70 di Jaksel untuk Jalur lokal. bagaimana dengan konsep Zona, bukannya berdasarkan SMP sebelumnya? mohon kejelasan informasi, jangan sampai salah kebijakan , terima kasih.

Tinggalkan Balasan

