Honorer Katagori II : Ada Data Siluman di Pulau Seribu

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta telah melakukan verifikasi terhadap sejumlah tenaga honorer yang diduga fiktif di Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. Hasilnya akan segera dibahas oleh tim dengan membandingkan data yang telah masuk pada database dan hasil verifikasi langsung dilapangan.

“Hasil verifikasi dilapangan dan database bisa menjawab apakah dugaan tersebut benar atau tidak benar. Memang ada laporan bahwa sejumlah tenaga honorer untuk katagori II dari Kepulauan Seribu diduga fiktif,” ujar Tim verifikasi Budi Utomo, Sekretaris BKD DKI Jakarta yang didampingi oleh Kepala Kantor Kepegawaian Kabupaten (K3) Kepulauan Seribu, Desi Putra, Rabu (15/5).

Atas dasar itu, kata Budi, BKD DKI Jakarta melakukan verifikasi dengan langsung mendatangi tenaga honorer yang diduga tidak sesuai dengan data yang diserahkan kepada BKD. “Kita telah melakukan interview kepada orangnya langsung dan atasan mereka orang yang tahu persis kondisi dilapangan dan melampirkan berkas pendukung. Segera akan kita ketahui hasilnya,” jelas Budi.

Selain itu, menurut Kepala K3 Kepulauan Seribu Desi Putra, BKD DKI dan K3 akan selalu menindak lanjuti laporan terkait dugaan data fiktif untuk penjaringan CPNS sesuai batas waktu yang ditentukan. Karena hal itu, merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas penerimaan CPNS di lingkungan kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dari masalah tersebut, Desi menghimbau kepada nama-nama yang tercantum dalam data tenaga honorer katagori II untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tahapan penerimaan CPNS. “Harus siap agar dalam mengikuti tahapan penerimaan dapat berjalan lancar,” tandasnya. [dp/az]

Sumber Berita: http://www.beritapulauseribu.com/berita-bkd-dki-akan-ketahui-soal-data-honorer-fiktif-di-pulau-seribu.html#ixzz2UsneFXml

About Admin

Apa adanya.... bukan adanya apa....

Posted on 31 Mei 2013, in HeadLine News. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: