Waspada Penipuan Penerimaan Tenaga Honorer Kategori II menjadi CPNS Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Sehubungan adanya tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan Kepala BKD Provinsi DKI Jakarta dan pejabat/pegawai dilingkungan BKD Provinsi DKI Jakarta dalam PENERIMAAN Tenaga Honorer Kategori II menjadi CPNS, dengan ini Saya menghimbau kepada seluruh Tenaga Honorer Kategori II untuk BERHATI-HATI DAN WASPADA terkait dengan modus permintaan sejumlah uang untuk memproses status kepegawaian.

Diinformasikan bahwa sampai dengan saat ini belum ada keputusan atau petunjuk dari Pemerintah Pusat terkait proses penerimaan tenaga honorer kategori II menjadi CPNS Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk itu diharapkan kepada semua pihak ( Kepala SKPD/Pengelola Kepegawaian ) agar mengingatkan kembali kepada seluruh tenaga honorer kategori II tidak terpedaya oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang menjanjikan dapat membantu proses cpns tersebut.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengumumkan secara terbuka kepada masyarakat melalui media massa dan website resmi: http://www.jakarta.go.id, bkddki.jakarta.go.id dan http://www.beritajakarta.com .

Jika ada masyarakat/tenaga honorer kategori II yang menerima telepon atau dihubungi oleh oknum dengan modus kejahatan seperti tersebut di atas, agar tidak menanggapi tawaran tersebut dan silakan melaporkan ke pihak yang berwajib dan/atau ke BKD Provinsi DKI Jakarta (Telp. 021-3823033 atau email: bkdprov@jakarta.go.id).

About Admin

Apa adanya.... bukan adanya apa....

Posted on 19 Mei 2013, in HeadLine News. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Saya Guru honor salah satu sekolah swasta di Medan sudah 18 thn dan sudah sertifikasi ….tetapi mengapa kami tidak boleh ikut dalam Honorer K2 tersebut…???? kami juga guru yang ikut mencerdaskan anak Bangsa …Sedih banget …..nasib kami honor di sekolah swasta …..saya berharap nasib kami guru swasta ikut di perhatikan oleh Pemerintah…???????

    • Karena yang diatur dalam PP No. 56 Tahun 2012 salah satu syarat Honorer K2 adalah bekerja di instansi pemerintah. Untuk itu agar yang bekerja di swasta dapat masauk kategori maka PP nya harus di rubah yaitu bekerja di instansi pemerintah atau swasta. terima kasih

  2. mohon maaf sekedar info, sya honorer juga, ada info menarik di situs ini , mudah mudahan membantu para honorer seperti kita

    http://mediahonorer.com

  3. Tolong pak penegak hukum/polisi kunjungi kantor kepegawaian kantor2 mulai dari kecamatan,kabupaten,propinsi,pusat Di sinilah sumber2 agen juru selamat jalur pembodohan yg ber gentayangan.

  4. Saya setuju semua masyarakat indonesia yang bekerja baik di instansi swasta maupun pemerintah, baik itu disekolah, rmh sakit, perseroan terbatas (PT) maupun ditempat lainnya dari sabang sampai marauke wajib diangkat menjadi pns oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: