HASIL SELEKSI PPDB (SEMENTARA) BISA DIAKSES MULAI HARI INI

Kepada Bpk/Ibu/Sdr/i dan calon Siswa, untuk mengetahui peringkat seleksi hasil PPDB Jalur Umum Tahap 1 dapat anda akses mulai hari ini pukul 8.00 wib, 24 Juni s/d 26 Juni 2013.

- Jenjang SD, klik    : http://sd.ppdbdki.org/streguler/index.aspx/

- Jenjang SMP, klik : http://jakarta.siap-ppdb.com/#!/020001/hasil

- Jenjang SMA, klik : http://jakarta.siap-ppdb.com/#!/030001/hasil/seleksi/p/32010015

- Jenjang SMK, klik : http://jakarta.siap-ppdb.com/#!/040001/hasil

About Admin

Apa adanya.... bukan adanya apa....

Posted on 24 Juni 2013, in HeadLine News. Bookmark the permalink. 36 Komentar.

  1. apakah hasil seleksi ppdb jalur prestasi sudah bisa dilihat melalui online?jika sudah apa alamat websitenya? thanks

  2. saya lupa nomor pendaftaran saya, mohon bantuan nya

  3. saya sangat kecewa karna tak bisa mengakses jakarta siap ppdb.com

  4. knapa hanya pengguna telkom yang bisa mengakses ppdb

  5. kok dr jam 10 malam sy tdk bisa mengakses hasil seleksi sementara ppdb sma?

  6. kapan bisa daftar lagi kalau belum ditrrima di 3 pilihan kemarin?

    • Calon peserta didik baru yang telah melakukan verifikasi pengajuan pendaftaran akan tetapi dinyatakan tidak diterima di semua sekolah pilihan selama proses seleksi berlangsung, dapat mendaftar kembali dengan memilih sekolah yang berbeda selama waktu pendaftaran;

  7. Rabiatul hadawiyah

    Email n paswordx apa sih mau buka hasil seleksi smpn dki aja susah ga bisa2 trims

  8. min..sebenarnya yang benar yang mana sih..??? saya sdh daftar di 3 sma di zona 11, (sma 49, 55, 60) waktu tahap umum, nah ternyata saya tdak dapat satupun sma tersebut, apakah pada tahap lokal (sesauai dengan zona saya ) sma sma tersebut dapat di pilih kembali? sementera sma2 lain di zona 11, kalau ikutin NUN, jelas tdak mencukupi….passing gradenya…ini gimana./????/

  9. Min,kapan dan berapa pilihan sklh unt jalur lokal?

  10. ADMIN: ANAK SY SAMPAI SENIN 23 JUNI 14 MASUK PERINGKAT NO. 105 DI SMP 49 DARI HASIL SELEKSI SEMENTARA, APAKAH INI MENUNJUKAN BAHWA ANAK SAYA SUDAH DI TERIMA DI SEKOLAH TERSEBUT?

  11. Kacau akses gak beres harap tunggu terus dah nunggu 2 hari ????????????

  12. Suci Anggraeni

    Min, tolong liatin seleksi ppdb SMK jakarta dong. Soalnya saya akses gagal terus. No.pendaftarannya: 10104000400070

    • Data Seleksi Sementara Tahap 1 Umum, s/d tanggal : 25 Juni 2014 09:05
      Jadwal Seleksi23 Juni 2014 – 30 Juni 2014
      Pilihan DiterimaSMK NEGERI 5, teknik instalasi tenaga listrik
      Urutan35 dari 92

  13. apabila tidak masuk dalam seleksi di ketiga sekolah untuk pendaftaran umum, bagaimana?

  14. mutiha pangaribuan

    berapa kuota untuk sam 70
    \

  15. Yang saya tanyakan Anak saya terdaftar di SMPN37 dengan nomor urut 132 Apakah anak saya sudah diTerima diSmpn 37 tersebut? Terimakasih

  16. cara nya daftar online gimna yaa

    • calon peserta didik baru melakukan login dengan menggunakan akun yang sebelumnya sudah dibuat, dan pilih sekolah tujuan;
      jumlah maksimal pilihan sekolah pada pada saat proses pengajuan pendaftaran online maksimal 3 (tiga) pilihan sekolah dalam zona yang telah ditentukan sesuai dengan alamat calon siswa;
      calon peserta didik yang telah melakukan pilihan sekolah lakukan cetak tanda bukti pendaftaran
      calon peserta didik baru yang telah melakukan pendaftaran (pilih sekolah) akan tetapi dinyatakan tidak diterima di semua sekolah pilihan selama proses seleksi berlangsung, dapat mendaftar kembali dengan memilih sekolah yang berbeda selama waktu pendaftaran asih berlangsung;

  17. aduH?????bete banget deh mau daftar masuk SMP nungguin di terima nggaknya lama banget.jadi dek2kan aja.dapet nggak ya gue,abisnya sekarang ribet banget yee… aduh , klau gak dapet gue mau sekolah dimane coi

  18. Terimakasih banyak Pak,Atas saranya?

  19. Bpk Ibu Admin, mau tanya, tadi pada saat saya mendaftar untuk anak saya (SMP) saya lupa tidak memasukkan pilihan ke 2 dan ke 3. jadi hanya 1 pilihan saja. saya lihat di data sementara anak saya diterima, tapi saya khawatir anak saya akan tergeser keluar melihat yg masuk cukup tinggi. sementara saya coba untuk masukkan pilihan lagi sebagai cadangan tp tidak bisa. mohon bantuan apa yang harus saya lakukan Pak/Bu Admin. Apa saya harus memilih opsi batal pendaftaran dan kemudian mendaftar lagi dari awal. terimakasih sebelumnya.

  20. pak.ini saya daftar lokal’a lngsung login pake token yg kemarin trus bisa,apakah harus ferifikasi juga pak????

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 212 pengikut lainnya.

