Jadwal PPDB SMP / SMA DKI Jakarta

Jadwal PPDB SMP/SMA/SMK DKI Jakarta

Posted on 14 Juni 2013, in HeadLine News. Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. aslkm,anak saya lulusan mts swasta dki tapi saya tinggal di bogor ,yang saya mau tanyakan adalah : 1.kapan saya bisa daftar on line
    2.kapan verikasi ke sekolah terdekat
    3. brp pilihan smu

    • -saran kami lansung daftar di sekolah terdekat, tgl. 24-26 Juni 2013
      – pilihan 3 sman

      • terimakasih jawabannya pak admin. tapi saya mau tanya lagi,nih…
        1.jadi saya tidak perlu daftar online pd tgl 22 juni? apakah tdk ketinggalan nanti nya?
        2.nem anak saya 29,10 kira” kalau saya pilih smu 64,smu 105,smu 50 .bagaimana?
        terimakasih banyak.saya sangat terbantu.mohon dibalas

  2. Ivan - Jakarta

    Apakah jadwal PPDB SMP sama dengan SMA, krn di tabel hanya tertulis SMP.
    Bagaimana kita mengetahui bahwa pra pendaftaran online / pendaftaran online yang telah dilakukan berhasil?
    Terima kasih sebelumnya.

  3. Info yang sangat bermanfaat. hebat.

  4. Selamat malam pak admin , maaf saya mau tanya , anak saya lulusan SDN di Jakarta Selatan < kami tinggal di Depok dan KK Depok , apakah bisa mendaftar ke SMPN di Jakarta Selatan ? Bagimana caranya ? apakah kami masuk dlm kuota 5% tersebut ? terima kasih .

    sala,

  5. pak admin, jadi yang berkas yang dibutuhkan untuk semuanya hanya skhun dan KK(asli dan fotokopi) saja?

  6. Pk saya siswa dari SMP Dibengkulu..
    Sebelumnya saya SD dijakarta. saya punya rencana untuk SMA dijakarta..
    Bagaimana caranya?

    Terima kasih

  7. pak kalok lulusan jogja tapi kk nya jakarta barat harus pake rayon nggak ?

  8. Admin Yth.
    Pak anak saya lulusan smp swasta di Jakarta, dan juga tinggal di Jakarta, mohon informasi nya Pak,kapan saya bisa mulai mendaftar masuk sma pak, Terima kasih !!

  9. malam, untuk jalur smk reguler saya mendapat informasi bahwa SMK tidak ada jalur lokal, namun pada situs ini TERDAPAT JALUR LOKAL, jadi sebenarnya ada atau tidak jalur lokal untuk SMK ?
    terima kasih

  10. Dear Admin,

    Hanya ingin memastikan, adik saya akan daftar ke SMP. SD dan tempat tinggal berdomisili di Jakarta Timur. Sehingga tidak perlu mengikuti tahapan Pra Pendaftaran Online tertanggal 18 – 21 Juni kan? Cukup mengikuti proses pada tanggal 22 – 28 Juni?

    Terimakasih sebelumnya untuk informasinya.

    Salam,

    MS

  11. Ass….. anak saya tinggal di jakarta pusat, tadi pagi coba2 pra pendaftaran on line untuk pendaftaran luar kota, dan sdh di save, apakah itu bisa di cancel dan bagaimana caranya
    terima kasih.Sangat ditunggu jawabannya. terima kasih.

  12. pak admin. anak saya tinggal di jakarta, tapi SMP nya di Tangerang selatan. kmd mo daftar ke sma negeri di jakarta. maka jatahnya ikut yg mana? 5% atau 45%? terimakasih

  13. Pak admin, saya ingin mendaftar online tanggal 22 juni lalu, setelah mencetak dan melengkapi berkas, saya memberikan berkas ke sekolah terdekat tanggal 22 juni atau tanggal 24??

  14. Ashari Rasyid

    Halo pak admin.. info mengenai passing grade masuk sma bgmna? naik atau turun? trims

  15. MALAM ADMIN, UNTUK MENGETAHU NOMOR PENDAFTARAN DARI MANA ADMIN?

  1. Ping-balik: JADWAL PPDB 2013 PROV.DKI JAKARTA | Jakarta Baru Jakarta Berbagi

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.089 pengikut lainnya.

